Selasa, 12 Juli 2011

Penghasilan Blog saya pertama kali 0.4 $

Apa yang anda rasakan di dalam dunia blogging disaat anda menantikan visitor juga $$$ dari adsense belum kunjung datang? Sebal, jengkel, terlalu napsu dan kesal! Apakah itu yang anda rasakan sobat? Hahahahah...kita merasakan hal yang sama bila itu terjadi dengan anda.. Penghasilan blog saya pertama kali 0.4$ selama satu bulan.

Berawal dari langkah saya untuk memulai dunia blogging memang sangat berat (sok bekerja keras :p). Sebagai Operator warnet banyak yang udah aku kerjain sebelum mengenal dunia blogging. Pertama judi poker texas holdem lewat pesbuk itu. Dan mulai mengenal paypal dan berbisnis paypal dengan sharing Film, Lagu, juga ebook gratis. Lumayan penghasilan saya pernah 100$ per blan dari bermain paypal itu.





Dan disaat saya mulai mengenal blogging itu dari Om Chris. Saya melihat blog beliau katanya pernah menghasilkan 700$ perbulan dari adsense dari blognya Cinta tips ..Wow kok menggiurkan nihhhh hueheuheuheue. Dan saya mulai mempelajari dan belajar blogging lewat blogspot dan membeli domain dot com untuk mendaftarkan adsense. Beberapa kali mendaftar ke Om google mendaftarkan akun adsense ternyata ga diterima. Coba lagi dan lagi tetep ga diterima jugaa. Sial bener..om Chris pun ketawa dan akhirnya di ajarin tips gimana daftar google adsense biar cepet keterima. bla bla bla bla dan nurutin tips beliau akhirnya keterimaa. Yesss!!

Dan mulai dari itu belajar sana sini saya membuat blog konten berbahasa inggris (yang katanya per klik nya gede). Namanya belajar dari pengalaman memang susah kalo mau blogging mengejar $$$ itu jgn terlalu buru2. Belajar dulu naikin Visitor sana sini dan baru konsen ke adsense. Papar seorang master adsense di adsense-id.com. Tetapi blog saya yang berkonten bahasa inggris itu akhirnya mendapatkan klik dan menghasilkan 0.4 $ lhoo...mayan tooo ehehhe

Tapi jangan ikutin jejak saya yang ngotot itu. Mending sobat belajar aja dulu memahami blogging dari awal. Dari nol!! From Zero to Hero! Banyak juga master2 adsense yang pendapatan dari blog melimpah hasilnya melebihi gaji Pegawai Negeri. Tapi memang itu semua membutuhkan perjuangan, darah dan keringat! Enggak semudah membalikkan telapak tangan. (aku pun merasakan kalo aku salah start T.T )

Itulah pengalaman kecil saya tentang blogging. Dan dengan ini saya mulai merintis dan belajar blog atas saran dan kritik dari temen2 dan master2 adsene laen. Mulai dari nol Lagi belajar, baca dan praktekkan.ehehhehe

Sekian curahan typing saya melalui blog ini. Semoga dapat memberikan sedikit pandangan buat temen2 semua yang baru memulai blogging. Salam sejahtera

Blogger Gila Jogjakarta

0 comments:

Posting Komentar